Quiz Vaganza!

•November 8, 2009 • Leave a Comment

Hey! Did i ever told u that i LOVE playing quizzes on the internet?? hahaha. just to have fun! good way to realize stress..πŸ˜›

tonight, i played some quizzes *after a looong time no play on it* on Blogthings, and here some of the results! hahaha!

Warning before reading: Don’t put a serious tought on it! ;D

What Comic Book Sound Are You?

You Are “SPLAT!”

Sorry to break it to you, but you wouldn’t make the ideal superhero. At least, you’re not naturally inclined to be one.
You are a bit of a klutz, and you’re quite likely to hurt yourself. You’re even at risk of pointing your most powerful weapon at yourself.The good news is that you are very resilient… and stubborn. Being told you wouldn’t be a good superhero just gives you that much more fight.
You can fall down, wipe yourself off, and get right back up again. Even if you’re falling down from a rather tall building.

How Do You Tell the Truth?

You Are Honest and Open

You are a very honest person, yet you somehow avoid being brutally honest with people.
You know that the truth often does hurt, so you try to cushion the blow as much as possible. And because of your approach, people do appreciate your honesty.You’re the type of person who complements before you criticize. You try to put the truth in perspective and make it seem not so dire.
And whenever you’re stating your opinion, you make it clear that it’s just that … your point of view. You can only speak your own personal truth.

 

 

Hahaha! so, how’d you think! Actually, i’d love to discuss the result with you. But i’m way too sleepy right now. I’ve a busy tomorrow since a very early morning *hey! 7 a.m is consider ‘early’ for me, so don’t laugh!*, and I should have been sleeping right now unless i want to sleep on my motorbike on the way to Bantul.. -__-;

hoahm~~~!

long time no see~

•November 8, 2009 • Leave a Comment

it’s been a loong time since the last time i wrote in this blog. fuh. too much too do? Β too much to think? or even too much time i wasted? huhuu… i’m so sorry.. if only i could travel back in time… T^T

today, i woke up earlier than usual, 5.30 am in the morning, and couldn’t sleep “my 2nd best” (;P) because i felt very uneasy when i think about my future, (and my present status as an unemployed). hah. for me, it’s hard to be an umployed. although i tried to be a (f)unemployed, but still, watching other friends seems to be step-by-step closer to their dream -and i’m just sitting here writing this blabber- is stressing. huff. and to watch other friends becoming better day-by-day.. huhu.. T.T

recently, i realized that my english is getting worse. i rarely practice and use that language, i also don’t have a confidence to talk in english with other people, foreign people. i also seldom doing writing. that’s why. huwee.. i want to practice more and learn more!! i want to be better. i want to start walking! ya Allah, please help me, give me the strength! amin.

Astaghfirullahaladzim… Maafkan hamba Ya Allah…

•May 27, 2009 • Leave a Comment

“Astaghfirullah..”

mendadak itu yang ada dibenakku ketika membaca postingan seorang teman di blog pribadinya barusan… di postingan tersebut ia bercerita mengenai dirinya yang melakukan sholat istikaharah untuk meminta petunjuk kepada Allah, memantapkan hatinya atas sebuah keputusan…

Membaca rangkaian kata-katanya dalam post tersebut, aku jadi teringat beberapa lama yang lalu saat aku berada dalam kebimbangan memutuskan judul skripsi yang akan aku tulis dalam kertas yang harus kukumpulkan ke biro skripsi awal semester 7 lalu… kertas yang menentukan hidup setiap mahasiswa tingkat akhir beberapa bulan kemudian, hingga akhirnya ia dapat keluar dari universitas dengan predikat sebagai sarjana.. kertas yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara mahasiswa dengan fakultas mengenai judul tugas akhir yang ingin dikerjakan sang mahasiswa sebagai syarat ia memperoleh gelar sarjana tersebut.

Pikiran saya melayang, teringat kembali akan masa-masa itu, saat saya sangat bingung dan bimbang akan menuliskan judul apa di atas “kertas keramat” tersebut… berhari-hari saya membawa kertas tersebut ke mana-mana, tentu saja dalam keadaan terisi penuh, kecuali pada bagian kolom “judul skripsi yang diajukan”… tidak dapat memutuskan, karena ada keraguan besar saat itu dikarenakan judul proposal skripsi yang sudah saya kerjakan sejak semester sebelumnya pada mata kuliah Teknik Penulisan Skripsi tidak sesuai dengan minat dan idealisme saya sebagai mahasiswa yang tertarik pada bidang personalia saat itu. waktu terus berjalan, saya semakin terdesak oleh batas waktu yang ditetapkan oleh fakultas untuk mengumpulkan berkas tersebut ke biro skripsi, namun tetap tidak ada keputusan yang saya ambil. akhirnya saya terpikir untuk melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh teman saya baru2 ini, dan diceritakannya dalam posting blog yang saya ceritakan di atas, yaitu minta petunjuk Allah melalui shalat istikharah. singkat cerita, akhirnya, beberapa malam sebelum batas akhir pendaftaran skripsi, saya selalu menyempatkan diri untuk bangun sekitar pukul 3 dan melaksanakan shalat sunat tersebut. dari hasil amalan saya tersebut, saya, sebenarnya, merasa mendapatkan jawaban dari Allah. saya mulai merasa mantap untuk menuliskan judul proposal skripsi saya sebelumnya di atas kertas tersebut, dan mendaftarkannya kepada fakultas menjadi skripsi yang akan saya kerjakan beberapa bulan mendatang.

Namun, sayangnya, dan bodohnya saya, beberapa menit sebelum saya meletakkan kertas tersebut di tumpukan kertas2 serupa di kantor biro skripsi fakultas, saya terbujuk oleh ajakan teman saya untuk ikut dengannya mendengarkan arahan seorang dosen mengenai proyek yang juga dapat mahasiswa gunakan sebagai tugas akhir mereka. saya baru sadar, bahwa itu adalah keputusan yang salah. itu adalah keputusan yang membuat roda kehidupan saya bergulir ke arah yang berbeda dari yang saya pikirkan sebelumnya, ke arah yang penuh batu dan jalan berliku..Β  saya tidak bilang bahwa “jalan yang satu lagi” pasti tidak berbatu, tapi satu hal yang jelas, saya telah membuat malam2 intim berdua saya dengan Sang Pencipta menjadi sia2, dan membuat apa yang sudah dibisikkan oleh Nya, yang saya minta dalam doa saya beberapa malam shalat istikaharah tersebut, menjadi sia2. saya benar2 merasa sangat menyesal. sekarang dan setiap kali saya memikirkannya. saya jadi benar2 percaya bahwa setiap detik dalam kehidupanmu sangat berharga, dan bahwa setiap detik itu akan menjadi penentu setiap detik kehidupanmu yang akan datang pula..

maafkan hamba ya Allah…

semoga ini semua tidak menjadi sia2, dan dapat menjadi pelajaran kehidupan yang berharga bagi hamba…

terimakasih ya Allah karena Engkau masih menyayangiku, walau tidak jarang aku melupakan-Mu…

teruslah dampingi hamba ya Allah,

Aku mencintai-Mu, Tuhanku….

Because…..

•May 2, 2009 • Leave a Comment

Exact three weeks after “that incident”…

i’m currently listening to the bird and the bees, and suddenly got a big desire to find the lyrics… then i use “mbah google” to find the lyrics…

and, tadaa..

i just realized that the lyric of “Because” framed exactly how i feel since long.. how i feel about him, from me and him relationship; about “me cannot forgive him”, from that moment….

i’ll post the lyric here -not to make me remember how hurt it was, not to make me harder to forgive, to forget him- but only so that i can remember how i feel, how i learn from that “real experience”…..πŸ™‚

Here them are…

The Bird and The Bee – Because

Because because
I’m weary of this melody
Because because
I want go get up off my knees
Because because
I’m tired of chasing you around
Because because
I’m lying prostrate on the ground

And when I’m tired, I’m so very tired
And when it’s done, it’s like I’ve killed someone

Because because
I’m sick of all the bones you throw
Because because
There’s nothing from the seeds you sow
Because because
I can’t remember why I’m here
Because because
It’s all become so crystal clear

And when I’m tired, I’m so very tired
And when it’s done, it’s like I’ve killed someone

Because because
Because because
Because because
Because because
Because because
Because because

And when I’m tired, I’m so very tired
And when it’s done, it’s like I’ve killed someone

Because because
I’m weary of this melody
Because because
I want go get up off my knees
Because because
I’m tired of chasing you around
Because because
I’m lying prostrate on the ground
Because because
I’m sick of all the bones you throw
Because because
There’s nothing from the seeds you sow
Because because
I can’t remember why I’m here
Because because
It’s all become so crystal clear

Ame…

•April 3, 2009 • Leave a Comment

Entah kenapa belakangan klo hujan aku ngerasa kesepian. Kesepian… mungkin gara2 jadi ga bisa keluar, jadi ga bisa hunting subjek penelitian, jadi merasa tertinggal dari teman-teman.. Sedih, ga bisa memenuhi target.. Sedih, karena yang lain satu persatu sudah berjalan maju menapaki jalannya sendiri-sendiri. Sedih, karena merasa masih di sini…😦

Jadi melankolis ni. Pas banget tadi ga sengaja nemu translation lagunya Plastic Tree-Melancholy

Furidashita no wa, ame. Furidashita no wa, ame.
Arai nagashite, ame. Arai nagashite, ame.
The stuff that fell was rain. The stuff that fell was rain.
Washing away, the rain. Washing away, the rain.

Huum…😦

Betewe, sedih hari ni mungkin juga gara2 nemu fakta klo dia uda bener2 nemuin seseorang yang baru mengisi hatinya… Huhuu… Lagi2 aku ditinggal….😦

Yang paling bikin sedih lagi dia bilang klo dari dulu dia uda berharap untuk memilikinya, & sekarang perasaan itu makin kuat.. Hwa.. brarti, walopun dia selalu bilang tidak, tapi bener dong klo dari dulu, saat kita masi bersama, dia uda berpaling ke lain hati..😦

Yah, yasudahlah. Gabisa berbuat apa2. Toh di antara aku dan dia sudah ga ada kisah apa2. Sudah ga sejalan lagi. Harapanku, semoga itu memang yang terbaik buat dia, dan buatku. Semoga dia bisa lebih bahagia saat bersama gebetannya yang baru itu, dan semoga aku pun bisa segera menemukan kebahagiaan dengan orang yang baru.. Jadi sumday, klo ketemu dia, aku tetep bisa ngomong “Happy 4 U” sambil tersenyum ke dia….

geovisit();

blabbering

•March 31, 2009 • Leave a Comment

hmm.. blog ini dulu awalnya dibikin gara2 apa ya.. seingetku gara2 waktu tu aku lagi punya banyak masalah ya…? trutama masalah sama “dia” ya? selain masalah skripsi..

haa.. hidup.. aku taw klo hidup tu hambar klo ga ada masalah. ga akan bisa jadi dewasa klo ga pernah ngerasain masalah. dan hidup itu ya intinya adalah struggling terhadap masalah2 itu. tapi.. klo kebanyakan masalah gini juga susah.. kebanyakan yang dipikir jadinya, malah bikin ga fokus & kadang2 muncul jadi emotional outburst gini.. haa..

skripsi.. knapa mumeti banget gini tho.. stressing banget.. huhu.. pengen cepet selese, tapi juga ga pengen cepet2 selese.. habis klo uda selese trus maw ngapa… blom bisa menetapkan hati maw ngapa setelah lulus ni… punya banyak keinginan, punya banyak rencana, tapi ga punya cukup kekuatan, cukup keberanian buat milih, buat ngerealisasiin semuanya..

pengen ada seseorang buat bersandar.. seseorang yang maw minjemin pundak atau dadanya buat menenangkanku. supaya aku bisa lebih kuat dan lebih bersemangat lagi ngadepin semuanya..

buat “dia”..

itu lah yang sebenernya kuharapin dari kamu dulu.. maupun sekarang.. walo keadaan dan status kita uda ga lagi sama.. salah ya? terlalu berat ya? huff.. *sigh*

pengen dipeluk….

Hola~

•February 28, 2009 • Leave a Comment

First post~
cuma maw bilang hola.. =D

blog baru.. rencananya maw dibikin jadi blog rahasia nih. bakal bisa jadi gitu ga ya.. haha. we’ll see…πŸ˜‰